Jumat 15 Apr 2022 00:16 WIB

Protes Marak Angkutan Ilegal, Awak Angkot Serang Mogok

.Angkutan ilegal merugikan sopir-sopir angkot resmi yang memiliki izin trayek. .

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Sopir angkutan kota (angkot) jurusan Serang - Cilegon menggelar aksi mogok kerja untuk memprotes beroperasinya angkutan ilegal di jalur tersebut di Terminal Kepandean, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Mereka mendesak Dinas Perhubungan setempat menghentikan angkutan ilegal yang tak memiliki izin trayek karena merugikan sopir-sopir angkot resmi yang memiliki izin trayek. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah sopir angkutan kota (angkot) jurusan Serang - Cilegon menggelar aksi mogok kerja untuk memprotes beroperasinya angkutan ilegal di jalur tersebut di Terminal Kepandean, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Mereka mendesak Dinas Perhubungan setempat menghentikan angkutan ilegal yang tak memiliki izin trayek karena merugikan sopir-sopir angkot resmi yang memiliki izin trayek. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah sopir angkutan kota (angkot) jurusan Serang - Cilegon menggelar aksi mogok kerja untuk memprotes beroperasinya angkutan ilegal di jalur tersebut di Terminal Kepandean, Serang, Banten, Kamis (14/4/2022). Mereka mendesak Dinas Perhubungan setempat menghentikan angkutan ilegal yang tak memiliki izin trayek karena merugikan sopir-sopir angkot resmi yang memiliki izin trayek. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement