Kamis 03 Mar 2022 05:50 WIB

Sembilan Orang Pemenang Vaksinasi Gratis Adaro Diberangkatkan Umrah

Kegiatan vaksinasi gratis adalah bagian dari Program Adaro Berjuang untuk Indonesia.

Ilustrasi Umrah
Foto: Foto : MgRol101
Ilustrasi Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Sembilan orang pemenang undian umrah pada program vaksinasi gratis PT Adaro Energy Indonesia mulai diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah. Salah seorang pemenang undian umrah gratis Halimah dari Jakarta Rabu (2/3/2022) mengatakan, sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk umrah gratis dari PT Adaro Indonesia.

"Alhamdulillah bisa berangkat umrah gratis dari Adaro," kata Warga Kabupaten Hulu Sungai Utara ini yang terpilih menerima hadiah door prize umrah bersama sembilan pemenang lainnya.

Baca Juga

Halimah berharap, Adaro terus berjaya dan selalu berbagi khususnya bagi masyarakat terpencil di sekitar daerah tambang. Selain Halimah, penerima hadiah umrah lainnya juga berasal dari Kabupaten Tabalong, Balangan, Barito Timur dan Barito Selatan yang masuk wilayah operasional Adaro.

Dari hasil pengundian pemenang pada 30 Desember 2021 penerima door prize umrah yakni Linda Wati (Balangan), Munawarah (Balangan), Jumaiyah (Balangan), Sumiati (Tabalong) dan Siti Marni (Tabalong). Selain itu, Sevri Irvani (Tabalong), Kasmawati (Tabalong), Halimah (Hulu Sungai Utara), Siti Aisyah ( Barito Selatan) dan Indra Prayogas (Barito Timur).

Pelepasan para jamaah dilakukan oleh Komisaris Independen PT Adaro Energy Indonesia Tbk Budi Bowoleksono , Direktur Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN) Okty Damayanti dan Direktur Utama Abhinaya PT Dava Tour & Travel Pandu Apriyanto, Rabu (2/3/2022) di Bandara Soekarno Hatta. Pemberian hadiah perjalanan umrah ini bentuk apresiasi Adaro terhadap masyarakat yang berpartisipasi dalam program vaksinasi gratis Adaro yang diadakan pada 25 Oktober hingga 1 November 2021.

Kegiatan vaksinasi gratis Adaro merupakan bagian dari Program Adaro Berjuang Untuk Indonesia, yang melakukan rangkaian kegiatan guna membantu bangsa Indonesia menanggulangi wabah Covid-19. Selama pandemi, Adaro telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 16.623 dosis vaksin kepada masyarakat di lima kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan dan Tengah yang merupakan wilayah operasional Adaro.

Sebelumnya para pemenang umrah ini mengikuti manasik yang difasilitasi Adaro, YABN bersama biro perjalanan Abhinaya PT Dava Tour & Travel ini untuk membekali calon jamaah terkait pelaksanaan ibadah umrah. Penyerahan kain ihram secara simbolis kepada Halimah sebagai perwakilan pemenang menandai pelepasan jamaah umrah yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement