Rabu 23 Feb 2022 19:08 WIB

Taiwanese Noodle Hadir di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, Nikmat Disantap Hangat

Artotel Suites Bianti menjadi yang pertama membawa Taiwanese noodle ke Yogyakarta.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Reiny Dwinanda
Taiwanese noodle hadir di Artotel Suites Bianti Yogyakarta dengan harga Rp 45 ribu per porsi.
Foto: Instagram / @artotelsuitesbianti
Taiwanese noodle hadir di Artotel Suites Bianti Yogyakarta dengan harga Rp 45 ribu per porsi.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Artotel Suites Bianti Yogyakarta menghadirkan menu Taiwanese Noodle untuk pertama kalinya di Kota Yogyakarta. Menu makanan terbaru ini bisa dinikmati di tempat atau dipesan daring lewat aplikasi Circle Artotel.

Taiwanese Noodle merupakan sajian berkuah yang biasanya berisi mi Taiwan, daging sapi, dan sayuran yang direbus atau ditumis. Banyak yang menyebut makanan ini sudah ada sejak Dinasti Tang.

Baca Juga

Mi khas Taiwan cukup populer di Asia Timur dan Asia tenggara. Dibanderol Rp 45 ribu net per porsinya, mi tersebut dapat dinikmati untuk dibawa pulang, di kamar hotel, atau disantap sembari melihat pemandangan Yogyakarta di Vanilla Sky Lounge di Artotel Suites Bianti.

Executive Chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta, chef Jojo mengatakan, untuk hidangan eksklusifnya, pihaknya menggunakan braised beef, bumbu, dan mi Taiwan. Resep memang diduplikasi langsung dari cita rasa khas Taiwan dan telah lolos uji kualitas.

 

Chef Jojo menilai, mi merupakan makanan semua orang yang akan sangat tepat dinikmati saat musim hujan. Taiwanese noodle ini diraciknya khusus bagi pecinta-pecinta mi yang ada di Yogyakarta, dengan kombinasi daging iga dan mi Taiwan sebagai bahan utama.

"Ditambah bumbu rempah-rempah yang saya siapkan akan menambah cita rasa istimewa bagi penggemar mi. Untuk kuahnya kami masak selama delapan jam dan kaldu memakai daging iga," kata chef Jojo, Rabu (23/2/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement