Kamis 02 Sep 2021 05:00 WIB

Gresyia Bersyukur Bisa 'Tampil' di New York Times Square

Sebelum didapuk sebagai duta produk, keduanya juga diguyur bonus Rp 500 juta.

Pasangan ganda putri peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Foto: Dok. Ist
Pasangan ganda putri peraih medali emas bulu tangkis Olimpiade 2020 Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pebulu tangkis putri Indonesia, Greysia Polii, merasa bangga sekaligus terharu karena bisa 'tampil' di salah satu lokasi paling ikonik di dunia, New York Times Square di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Greysia dan pasangan ganda putrinya, Apriyani Rahayu, muncul dalam video di salah satu layar New York Times Square sebagai bagian dari promosi sebuah jenama kecantikan asal Tanah Air.

Dalam video tersebut, peraih medali emas Olimpiade 2020 itu menyampaikan pesan untuk para perempuan agar selalu mengingat diri untuk merawat, menjaga, dan menjadikan diri agar selalu bersinar dengan mengucapkan slogan 'Saatnya Kita Bersinar'.

“I’m so grateful, sampai akhirnya hari ini wajah saya bisa terpampang di New York Time Square! Terima kasih MS Glow @msglowbeauty @juragan_99 @shandypurnamasari karena sudah mempercayai saya menjadi brand ambassador dan mari kita bersinar bersama MS Glow!," kata Greysia dalam akun instagramnya, Rabu (1/9).

Greysia dan Apriyani memang resmi dikontrak selama enam bulan sebagai duta produk jenama tersebut. Ini merupakan bonus bagi mereka atas keberhasilan meraih medali emas di ajanv Olimpiade 2020.

Sebelum didapuk sebagai duta produk, keduanya juga diguyur bonus masing-masing Rp 500 juta oleh sang pemilik jenama perawatan kulit tersebut, Gilang Widya Pramana da istrinya, Shandy Purnamasari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement