Ahad 29 Aug 2021 21:53 WIB

Villa Siap Tawarkan 15 juta Pounds untuk Curtis Jones

Jones memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas atas untuk Liverpool

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Curtis Jones
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Curtis Jones

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Aston Villa telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang Liverpool Curtis Jones. Pemain berusia 20 tahun itu telah berjuang untuk masuk ke dalam rencana tim utama Jurgen Klopp selama setahun terakhir.

Jones memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas atas untuk Liverpool, dan tidak mengherankan jika klub Liga Primer Inggris lainnya terus memantaunya.

Villa pasti bisa menggunakan lebih banyak kreativitas di lini tengah mereka setelah kepergian Jack Grealish ke Manchester City. Mereka mencoba mengontrak Emile Smith Rowe awal musim panas ini, tetapi Arsenal menolak tawaran mereka.

Jones telah bersinar di berbagai peran lini tengah ketika diberi kesempatan, tetapi perlu bermain secara teratur untuk memenuhi potensinya.

Dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya musim ini, dan pindah ke tempat lain bisa menjadi kepentingan terbaiknya.

Menurut Sun, Villa siap menawarkan sekitar 15 juta poundsterling untuk Jones. Namun, transfer pada tahap jendela transfer ini tampaknya sangat tidak mungkin kecuali jika Liverpool memiliki penggantinya.

The Reds telah kehilangan Gini Wijnaldum dengan status bebas transfer ke Paris Saint-Germain dan belum mendatangkan pengganti untuk pemain internasional Belanda itu.

Klopp akan membutuhkan skuad yang dalam untuk menantang di semua lini musim ini, dan Jones bisa menjadi pilihan yang berguna dari bangku cadangan.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah penggemar Liverpool sejak kecil, dan tampaknya sangat tidak mungkin dia akan memaksa pindah ke Villa dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement