Jumat 13 Aug 2021 18:08 WIB

MU Berharap Bisa Mainkan Varane di Laga Pembuka

Varane dilaporkan telah menyelesaikan tes medis di Carrington

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Raphael Varane, bek baru Manchester United.
Foto: DOK REPUBLIKA
Raphael Varane, bek baru Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Musim Liga Primer Inggris akan dimulai pada Sabtu (14/8) dini hari WIB saat Arsenal menghadapi Brentford yang baru dipromosikan.

Setelah jadwal musim panas yang padat termasuk Euro 2020, Copa America dan Olimpiade, transfer akan berlanjut hingga batas waktu 31 Agustus.

Sejumlah dari kedatangan itu akan datang menjelang akhir bulan, tetapi masih ada sejumlah transfer yang dapat berdampak pada akhir pekan pembukaan aksi papan atas.

Kesepakatan terbesar yang menunggu penyelesaian adalah kepindahan Raphael Varane yang berlarut-larut dari Real Madrid ke Manchester United.

Varane dilaporkan telah menyelesaikan tes medis di Carrington menjelang kepindahan awalnya senilai 35 juta poundsterling ke Old Trafford.

Kesepakatan itu diumumkan pada 27 Juli, tetapi dengan pedoman karantina dan diskusi istilah pribadi yang sedang berlangsung, pengumuman resmi akan segera diumumkan untuk memastikan Varane terlibat dalam pertandingan pembuka Setan Merah melawan Leeds United.

Namun mengacu pada peraturan Liga Primer Inggris, pemain harus terdaftar ke klub baru mereka pada tengah hari pada hari kerja terakhir sebelum pertandingan liga yang mereka inginkan untuk dimainkan.

Bahkan jika kesepakatan diumumkan dalam waktu dekat, tampaknya pemain Prancis itu tidak akan dilemparkan langsung ke gelanggang, dengan Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan dia akan mengambil pendekatan hati-hati untuk melibatkan pemain barunya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement