Rabu 11 Aug 2021 20:40 WIB

MU Bakal Kembali Ditinggalkan Pencari Bakat Terbaik Klub

Sebelumnya Nicky Butt juga telah hengkang lebih dulu pada bulan Maret.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Manchester United kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford
Foto: EPA
Manchester United kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United kecewa bakal kehilangan salah satu pencari bakat terbaik mereka. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (11/8), pencari bakat Lyndon Tomlinson, telah mengajukan permohanan pengunduran dirinya dari Old Trafford.

Tomlinson, yang bekerja sebagai kepala rekrutmen United. Ia menjadi orang yang pertama kali melihat gelandang Borussia Dortmund dan Inggris, Jude Bellingham, saat masih bermain di Birmingham City. Tomlinson jadi sosok pencari bakat terbaru yang pergi dari MU.

Sebelumnya, legenda klub, Nicky Butt, juga telah hengkang lebih dulu pada bulan Maret. Namun, kepergian Butt dilaporkan karena konflik yang dialaminya dengan direktur sepak bola baru John Murtough.

Musim panas ini, MU telah mendatangkan Jadon Sancho, salah satu pemain paling diburu oleh klub-klub Eropa. Selain itu, United juga selangkah lagi akan mendatangkan Raphael Varane, setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Tom Heaton, juga direkrut untuk menjadi kiper ketiga, setelah kepergian Sergio Romero.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement