Jumat 16 Jul 2021 21:59 WIB

Jason Sudeikis Berikan Dukungan untuk Trio Inggris

Sudeikis adalah yang terbaru untuk menunjukkan dukungan publik untuk trio Inggris

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Jason Sudeikis
Foto: wikipedia
Jason Sudeikis

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Aktor Amerika Jason Sudeikis telah menunjukkan dukungannya untuk trio Inggris Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka setelah pelecehan rasis yang mereka derita minggu ini.

Rashford, Sancho dan Saka semuanya gagal mencetak gol penalti mereka dalam kekalahan adu penalti 3-2 dari Italia di final Euro 2020. Itu membuat dorongan Inggris untuk kejayaan gagal, dengan 55 tahun penderitaan bangsa menghadapi perpanjangan setidaknya satu tahun lagi.

Dunia sepak bola dan sekitarnya telah berkumpul di sekitar tiga pemain muda menyusul kasus pelecehan yang menghebohkan di media sosial, yang sekali lagi menyoroti masalah rasial di masyarakat.

Mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (16/7) Sudeikis adalah yang terbaru untuk menunjukkan dukungan publik untuk trio Inggris selama pemutaran perdana di Los Angeles pada Kamis (15/7) waktu setempat.

Saat menghadiri pemutaran perdana musim kedua Ted Lasso, pria berusia 45 tahun itu tertangkap kamera mengenakan kaus bertuliskan: 'Jadon & Marcus & Bukayo'.

Komedi Apple TV Ted Lasso, dinominasikan untuk 20 Emmy, telah mendapatkan pengikut setelah musim debut yang sukses, dengan serial yang menceritakan kisah seorang pelatih sepak bola perguruan tinggi Amerika yang direkrut untuk mengelola tim Liga Premier meskipun tidak memiliki pengetahuan tentang  olahraga.

Musim kedua memulai debutnya pada tanggal 23 Juli dan tindakan Sudeikis menunjukkan bahwa dia tidak hanya berperan, karena dia terus mengawasi peristiwa di dunia olahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement