Kamis 01 Jul 2021 15:40 WIB

Tenda Darurat di RSPAW Salatiga

Tenda darurat didirikan seiring penuhnya keterisian tempat tidur pasien..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pekerja mempersiapkan fasilitas kursi roda ke dalam tenda darurat di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan (RSPAW), Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (1/7/2021). Tenda darurat tersebut didirikan sebagai ruang tunggu pasien IGD seiring penuhnya keterisian tempat tidur karena terjadi lonjakan kasus pasien COVID-19 di Salatiga dan rujukan dari daerah lainnya. (FOTO : ANTARA /Aloysius Jarot Nugroho)

Seorang pekerja mempersiapkan fasilitas kesehatan di dalam tenda darurat di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan (RSPAW), Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (1/7/2021). Tenda darurat tersebut didirikan sebagai ruang tunggu pasien IGD seiring penuhnya keterisian tempat tidur karena terjadi lonjakan kasus pasien COVID-19 di Salatiga dan rujukan dari daerah lainnya. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Tenda darurat dukungan Kementerian Kesehatan RI yang didirikan di halaman Rumah Sakit Paru dr Aryo Wirawan (RSPAW) Kota Salatiga, Jawa Tengah khusus untuk transit pasien Covid-19 sebelum penanganan lanjut di IGD maupun ruang isolasi, Kamis (1/7). (FOTO : Republika/Bowo Pribadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SALATIGA -- Seorang pekerja mempersiapkan fasilitas kursi roda ke dalam tenda darurat di Rumah Sakit Paru Dr. Ario Wirawan (RSPAW), Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (1/7/2021).

Tenda darurat tersebut didirikan sebagai ruang tunggu pasien IGD seiring penuhnya keterisian tempat tidur karena terjadi lonjakan kasus pasien COVID-19 di Salatiga dan rujukan dari daerah lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement