Rabu 09 Jun 2021 21:30 WIB

Szczesny Masih Yakin Bakal Jadi Andalan Juventus

Juventus berharap bisa mendatangkan Gianluigi Donnarumma

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Wojciech Szczesny
Foto: www.theguardian.com
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczesny, tetap yakin bakal menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Juventus pada musim depan.

Sebelumnya, I Bianconeri sempat dikabarkan berupaya memanfaatkan buntunya negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan manajemen I Rossoneri.

Juventus berharap bisa mendatangkan penjaga gawang asal Italia itu dengan status free transfer menyusul berakhirnya kontrak Donnarumma bersama Milan pada penghujung bulan ini.

Bahkan, demi menyakinkan Donnarumma untuk datang ke Stadion Allianz, Turin, manajemen Juventus siap menawarkan posisi penjaga gawang utama Si Nyonya Tua buat Donnarumma.

Artinya, Szczesny akan kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama Juventus, yang telah diembannya sejak direkrut dari Arsenal pada 2017 silam.

Kendati begitu, kiper berusia 31 itu tetap yakin bakal dipercaya menjadi pilihan nomor satu dalam urusan mengawal gawang I Bianconeri pada musim depan.  Bahkan, Szczesny mengaku sudah mendapatkan jaminan dari pihak klub terkait posisinya tersebut.

''Setelah sekian lama bungkam, saya telah melakukan kontak dengan Juventus dan saya diberitahu tidak ada yang meragukan posisi saya sebagai penjaga gawang nomor satu di tim utama. Tidak ada yang berubah dalam topik ini,'' kata Szczesny seperti dikutip Gazzetta dello Sports, Rabu (9/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement