Ahad 06 Jun 2021 22:00 WIB

Supardi: Persib Masih Terus Berbenah

Ini merupakan laga pertama Persib setelah Piala Menpora lalu.

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (4/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (4/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui jika timnya masih jauh dari kata sempurna meskipun meraih dua kemenangan di training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/6).

Menurutnya, masih banyak yang perlu diperbaiki supaya tim lebih siap bersaing di Liga 1 2021. Pada latih tanding itu, Pangeran Biru menang atas Karawang United 5-2 dan tim sepakbola Porda Kota Bandung 2-0.

Ini merupakan laga pertama Persib setelah Piala Menpora lalu.  Pada pekan pertama latihan bersama, pelatih Robert Albert hanya melakulan game internal.

"Kemenangan adalah bonus saja. Kami lebih menilai kondisi secara pribadi, baik fisik, taktik atau bahkan mental bertanding," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut, dilansir dari laman resmi klub, Ahad (6/6).

Supardi menegaskan, timnya masih punya waktu untuk terus meningkatkan kualitasnya. Meskipun masih perlu peningkatan dalam beberapa hal, Supardi melihat timnya sudah hampir 100 persen siap mengarungi Liga 1 2021.

"Saya merasa kesiapan pemain hampir 100 persen. Hanya memang masih perlu ada perbaikan. Tapi, sejauh ini pemain dalam kondisi prima," ucapnya.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement