Jumat 04 Jun 2021 20:02 WIB

Bejat, Seorang Laki-Laki Lecehkan Perempuan Sedang Sholat

Kapolsek Jatinegara menyebut, pelaku pelecehan di Mushala Al-Amin sudah ditangkap.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Seorang laki-laki melecehkan jamaah perempuan yang sedang menunaikan shalat Ashar di Mushala Al-Amin di Jalan Bekasi Barat, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (4/6).
Foto: Istimewa
Seorang laki-laki melecehkan jamaah perempuan yang sedang menunaikan shalat Ashar di Mushala Al-Amin di Jalan Bekasi Barat, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (4/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang laki-laki paruh baya melakukan pelecehan seksual terhadap dua jamaah perempuan yang sedang melaksanakan shalat di Mushala Al-Amin di Jalan Bekasi Barat, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (4/6). Aksi bejat pria tak dikenal itu terekam kamera CCTV mushala.

Rekaman kamera CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @warungjurnalis dan langsung viral. Dalam keterangan di sudut rekaman itu, tampak peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/6) sekitar pukul 16.22 WIB.

Pelaku tampak mengenakan baju kaus warna abu-abu dan celana jin warna biru. Dia juga membawa sebuah sarung kotak-kotak warna ungu. Laki-laki itu awalnya masuk ke dalam mushala saat empat jamaah perempuan sedang melangsungkan shalat Ashar. Pelaku lantas berdiri di belakang keempat jamaah itu. Ia lalu membuka celananya dan memasang sarung.

Aksi bejat pelaku dimulai dengan melipat setengah sarungnya ke atas. Ia lalu mendekat ke salah satu jamaah perempuan yang mengenakan mukena warna putih. Saat perempuan itu sedang rukuk, pelaku langsung menempelkan kelaminnya ke pantat korban.

Tak puas, pelaku lalu melakukan hal yang sama terhadap jamaah yang mengenakan mukena warna ungu muda. Beruntung, aksinya yang kedua itu diketahui oleh seorang jamaah perempuan lainnya.

Saksi mata itu tampak langsung menghardik pelaku. Pelaku lalu dengan santai memungut celananya yang tergeletak di lantai. Pelaku lantas berjalan meninggalkan ruangan mushala itu.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf, membenarkan peristiwa itu. Ia menyebut pelaku sudah ditangkap oleh aparat Polres Metro Jaktim. "Pelaku sudah ditangkap langsung hari ini. Sekarang sedang di Polres," kata Yusuf kepada Republika.

Hanya saja, Yusuf enggan memberikan keterangan terperinci ihwal perkara itu. "Untuk detailnya silakan tanyakan langsung ke Polres," kata dia.

Hingga berita ini ditulis, Republika belum berhasil mendapatkan keterangan dari Polres Metro Jaktim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement