Ahad 04 Apr 2021 12:30 WIB

Kontraknya Belum Diperpanjang Juve, Ini Kata Chiellini

Chiellini memastikan ia dan Buffon tidak akan mendatangkan masalah buat Juventus.

Bek Juventus Giorgio Chiellini dan kiper Juventus Gianluigi Buffon.
Foto: EPA/MAJA HITIJ
Bek Juventus Giorgio Chiellini dan kiper Juventus Gianluigi Buffon.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek senior Juventus Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon santer dikabarkan belum dapat perpanjangan kontrak dari manajemen Nyonya Tua jelang musim transfer mendatang. Diketahui, kontrak Buffon dan Giorgio Chiellini berakhir tahun ini.

Chiellini pun angkat bicara mengenai kabar itu. Ia menjawab pertanyaan itu kepada Sky Sport Italia usai laga melawan Torino Sabtu malam tadi.

“Saya terkejut mengenai rumor soal masa depan saya. Itu bukan suatu masalah dan itu tentu saja bukan hal yang sedang kami bahas saat ini. Saya belum membuat keputusan apapun dan saya tengah berkonsentrasi penuh pada saat ini," kata Chiellini dikutip Football Italia, Ahad (4/4). 

Ia menambahkan tidak akan ada kabar soal kontraknya dalam waktu dekat. Ia hanya memastikan Buffon dan dirinya tidak akan mendatangkan masalah buat Juventus.

“Anda tidak akan mendapat kabar apapun dari saya sampai musim berakhir, baru kita bisa melihat apa keputusan klub. Saya dapat memastikan kepada Anda kalau Chiellini dan Buffon tidak akan pernah menjadi masalah buat Juve," tambah dia.  

Juventus sebelumnya resmi memperpanjang kontrak Buffon dan Chiellini pada Juni 2020. Keduanya dipastikan tetap di Turin hingga 2021. Kedua pemain senior ini memang sudah tidak muda lagi. Buffon saat ini berusia 43 tahun. Adapun Chiellini usianya sudah 35 tahun.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement