Selasa 16 Mar 2021 20:03 WIB

Budidaya Sayuran dengan Sistem Hidroponik

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga merawat benih tanaman pakcoy (Brassica rapa) untuk ditanam dengan sistem hidroponik di Kampung Drangong, Serang, Banten, Selasa (26/3/21). Warga mengaku menekuni budidaya sayuran dengan sistem hidroponik untuk mencari tambahan penghasilan di masa pandemi dengan memaksimalkan manfaat lahan yang luasnya terbatas. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Warga merawat tanaman pakcoy (Brassica rapa) dengan sistem hidroponik di Kampung Drangong, Serang, Banten, Selasa (26/3/21). Warga mengaku menekuni budidaya sayuran dengan sistem hidroponik untuk mencari tambahan penghasilan di masa pandemi dengan memaksimalkan manfaat lahan yang luasnya terbatas. (FOTO : ANTARA /Asep Fathulrahman)

Warga menanam selada merah (Lactuca sativa) dan pakcoy (Brassica rapa) dengan sistem hidroponik di Kampung Drangong, Serang, Banten, Selasa (26/3/21). Warga mengaku menekuni budidaya sayuran dengan sistem hidroponik untuk mencari tambahan penghasilan di masa pandemi dengan memaksimalkan manfaat lahan yang luasnya terbatas. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga merawat benih tanaman pakcoy (Brassica rapa) untuk ditanam dengan sistem hidroponik di Kampung Drangong, Serang, Banten, Selasa (16/3/21).

Warga mengaku menekuni budidaya sayuran dengan sistem hidroponik untuk mencari tambahan penghasilan di masa pandemi dengan memaksimalkan manfaat lahan yang luasnya terbatas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement