Jumat 12 Mar 2021 15:04 WIB

Reuni dengan Fabregas, Messi Dikabarkan akan Pindah ke MLS

Istri Lionel Messi dan Fabregas adalah teman dekat satu sama lain.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Cesc Fabregas, untuk pindah ke kompetisi Liga Sepak Bola Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS). Pemain asal Argentina itu menghabiskan tiga tahun bermain bersama Fabregas di Barcelona antara 2011 dan 2014 dan keduanya tetap berteman baik.

Kontrak Messi di Camp Nou musim panas ini habis. Ia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, jurnalis Spanyol Guillem Balague yakin bahwa ada kemungkinan pemain berusia 33 tahun itu bisa dibujuk untuk pindah ke MLS, terutama jika Fabregas ingin bergabung dengannya.

Balague menyatakan, istri Messi dan Fabregas adalah teman dekat satu sama lain. Mereka bisa berusaha meyakinkan pasangannya untuk pindah ke Amerika Serikat.

Fabregas, 33 tahun, memiliki kontrak dengan tim Ligue 1 Prancis, AS Monaco, yang berlaku hingga 2022. Tetapi mantan gelandang Arsenal dan Chelsea itu memiliki ambisi bermain di MLS dan akan menyambut reuni dengan Messi.

Messi, pemenang Ballon d'Or enam kali, itu mencoba meninggalkan Camp Nou musim panas lalu. Namun pelatih Barcelona Ronald Koeman belum menyerah berusaha meyakinkan legenda klub itu untuk tetap berada di Camp Nou musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement