Rabu 24 Feb 2021 00:37 WIB

Mourinho Mengaku tidak Sampai Depresi

Mourinho yakin bisa memberikan hasil terbaik bagi Tottenham Hotspur.

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Ilustrasi
Foto: AP/Laszlo Balogh
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM -- Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku tidak sampai depresi menanggapi performa timnya yang belakangan buruk. Hal itu menurutnya justru sebuah tantangan.  

Mourinho mengutarakan itu tak lama setelah Tottenham Hotspur kalah dari West Ham dengan skor 1-2 di Stadion London, Ahad (21/2).

Hotspur saat ini hanya meraih 81 poin dari 50 pertandingan di liga. Ini menjadi poin terendah dari ketika dia memimpin tim lain seperti Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United.

"Saya mau tahu pelatih mana yang selalu mengalami langit cerah dan tidak pernah mendung atau sedikit gelap," kata Mourinho dikutip BBC Sport, Selasa (23/2).

"Mungkin hanya pelatih yang selalu berada di klub terbaik di sebuah liga. Itu menunjukan betapa indahnya karier saya sejauh ini. Apakah (performa buruk) itu membuat saya depresi? Tidak. Itu adalah sebuah tantangan," tambah dia.

Mourinho pun mengaku selalu bekerja keras untuk klub, pemain, dan suporter. Ia merasa harus selalu memberi mereka banyak hal. Bila saat ini Spurs sedang dalam kondisi kurang baik, baginya itu memang menyakitkan, namun sekaligus tantangan.

"Saya yakin saya bisa memberikannya (hasil terbaik). Saya sudah memberikan yang terbaik di tempat saya sebelumnya berada dan saya saat ini lebih termotivasi dari sebelumnya," kata Mou.

sumber : BBC Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement