Rabu 06 Jan 2021 22:44 WIB

Gunakan Kedekatan Emosional, Pochettino Bidik Pemain Bintang

Lionel Messi merupakan salah satu nama yang disebut akan diboyong PSG.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Maurico Pochettino
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Maurico Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurico Pochettino, pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), berkeinginan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Parc des Princes. Dele Alli dan Lionel Messi merupakan dua nama yang disebut-sebut akan diboyong mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Berdasarkan laporan FourFourTwo, nama-nama pemain bintang yang menjadi target bidikan PSG itu memiliki kedekatan emosional dengan juru taktik berusia 48 tahun tersebut. Sebut saja Dele Alli yang pernah bekerja sama dengan Pochettino ketika sama-sama berada di Tottenham Hotspur.

Kemudian, Messi kemungkinan dibujuk gabung PSG karena dia dan pemain bintang Barcelona itu sama-sama berkebangsaan Argentina. Begitu pula striker Juventus, Paulo Dybala, yang kabarnya juga didekati karena sama-sama berdarah Argentina.

Menanggapi rumor tersebut, Pochettino belum bersedia berkomentar lebih jauh. Ia memilih fokus mempersiapkan timnya menghadapi laga-laga terdekat. "Di masa depan ada waktu untuk membicarakan ini. Pemain hebat selalu disambut oleh PSG," ujarnya diplomatis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement