Jumat 18 Dec 2020 19:45 WIB

MU Lepas Marcos Rojo dan Sergio Romero, Siapa Minat?

Marcos Rojo, dan Sergio Romero dilaporkan bakal meninggalkan MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Sergio Romero
Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Romero

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Dua pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo, dan Sergio Romero dilaporkan bakal meninggalkan Setan Merah pada aktivitas transfer musim dingin mendatang. Kubu Setan Merah pun dinilai siap mempersilakan kedua pemain angkat koper.

Dilansir The Athletic dikutip Tribal Football, Jumat (18/12) MU sadar beberapa pemain yang tidak mendapatkan waktu bermain cukup sangat tidak senang dengan situasi tersebut. Alhasil Romero, dan Rojo pun siap pergi dari Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Adapun kiper asal Argentina, Romero dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan tim Spanyol yang tidak disebutkan namanya tentang opsi peminjaman hingga akhir musim.

Di sisi lain, bek sayap Marcos Rojo ingin mendapat waktu bermain lebih banyak dan diprediksi akan hengkang ke salah satu klub Liga Primer Inggris, Newcastle United, meski ada kans dirinya akan terbang ke klub Amerika Selatan.

Kontrak Rojo dan Romero habis pada akhir musim ini. Kemungkinan, dana hasil penjualan dan slot gaji tersisa akan dialokasikan MU untuk mendatangkan pemain incaran mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement