Senin 14 Dec 2020 15:54 WIB

Huawei Mate 40 Pro Rilis Besok di Indonesia

Huawei Mate 40 Pro menggunakan chipset Kirin 9000 5nm.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei Mate 40 Pro.
Foto: gsm arena
Huawei Mate 40 Pro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Huawei akan meluncurkan Huawei Mate 40 Pro di Indonesia pada Selasa (15/12). Perangkat ini  mendapatkan dukungan lensa Leica yang juga mendukung di seri sebelumnya.

Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang mengatakan Huawei Mate 40 Pro adalah bukti komitmen untuk menyediakan teknologi terbaik untuk penggunaan sehari-hari dengan fitur yang ditingkatkan dan ditambahkan dari Huawei Mate 40 Pro.

Baca Juga

"Huawei berkomitmen dalam melakukan inovasi teknologi untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di tahun-tahun mendatang," ucap dia.

Huawei Mate 40 Pro menggunakan chipset Kirin 9000 5nm, menawarkan kinerja bertenaga dengan efisiensi baterai untuk menawarkan gambar berkualitas tinggi dan meningkatkan pengalaman bermain gim. Kombinasi Kirin dengan kapasitas baterai 4400 mAh, Huawei Mate 40 Pro memberikan daya tahan baterai yang lama untuk mendukung produktivitas sepanjang hari.

Berkolaborasi dengan Leica, Huawei Mate 40 Pro memiliki sejumlah fitur pendukung foto-videografi, seperti AI Image Stabilization (AIS) built-in untuk pengambilan gambar yang stabil, Ultra Vision Selfie Camera, fitur Slow Motion, fitur Wide Angle, Pro Mode dan Night Mode.

Fitur-fitur tersebut juga mendukung pendatang baru di industri sinematik dengan enam template di Story Creator, masing-masing menawarkan serangkaian pengaturan khusus untuk membantu menangkap cerita penggunanya dengan gaya sinematik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement