Selasa 21 Jul 2020 10:16 WIB

Kabar Pemesanan PlayStation 5 Bocor ke Publik

Sebelumnya, beredar rumor PS5 hanya akan diproduksi 6 juta unit.

Sony Play Station 5
Foto: sony
Sony Play Station 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Publik penasaran kapan Sony PlaSyation 5 bisa segera dipesan. Seperti yang dilansir dari T3,Selasa (21/7), Sony mengonfirmasi mereka telah akan menggandakan produksi konsol PS5  pada tahun keuangan yang berjalan hingga akhir Maret 2021.

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Sony hanya akan memproduksi lima hingga enam juta konsol PlayStation 5. Kini, ada bocoran baru seperti yang dilaporkan oleh Push Square, mengenai pre-order perangkat ini. Mereka menemukan kode kesalahan dari halaman toko PlayStation resmi yang mengungkapkan beberapa kabar baik.

Baca Juga

Bocoran awalnya dilihat oleh anggota forum game online ResetEra. Mereka menemukan dalam situs web JavaScript, bahwa hanya satu konsol PlayStation 5 (berupa disk atau digital) yang dapat dipesan lebih dulu oleh satu pelanggan.

Tampaknya Sony mencoba memastikan ketersediaan konsol gim untuk semua orang, jika mereka menginginkannya. Peluncuran konsol baru memang sulit untuk sebuah perusahaan.

Peluncuran konsol PS4 sebelumnya telah menunjukkan kecenderungan pembelian dalam jumlah besar lalu ditimbun. Hal ini menyebabkan stok menjadi langka. Konsol kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih mahal ketika stok resmi habis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement