Senin 15 Jun 2020 10:22 WIB

Samsung Hadirkan Galaxy S20 Plus Edisi Grup K-Pop BTS

Samsung Galaxy S20 Plus hadir dengan eksterior ungu unik dengan logi K-Pop BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Galaxy S20 Plus edisi BTS.
Foto: android authority
Galaxy S20 Plus edisi BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Samsung menghadirkan kolaborasi terbaru, yakni Galaxy S20 Plus BTS Edition, dengan satu set Galaxy Buds Plus. Galaxy S20 Plus BTS Edition terlihat seperti flagship regular Samsung, tetapi dengan warna eksterior unik ungu yang memilki logo grup K-Pop BTS di bagian belakang dan ikon hati pada camera arraynya.

Warna ungu merupakan warna yang sangat terkait dengan grup yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini. Edisi ponsel BTS ini juga mencakup tema android yang terinspirasi BTS, bersama dengan salinan aplikasi Weverse yang sudah diinstal sebelumnya.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Circuit Breaker, Senin (15/6), Weverse merupakan platform media sosial yang digunakan oleh anggota BTS untuk berkomunikasi dengan penggemar dan berbagi konten. Terakhir kartu foto grup dimasukkan dalam kotak bertema BTS yang serupa.

Sisi lain, Galaxy Buds Plus BTS Edition adalah earbuds yang berwarna ungu dan terdapat ikon BTS dan hati pada masing-masing earbuds. Tempat pengisian dayanya juga berwarna ungu.

Samsung juga menawarkan poster BTS gratis bagi siapa saja yang memesan lebih dulu S20 Plus atau Galaxy Buds tersebut. Pelanggan yang melakukan pemesanan keduanya akan menerima dua poster. Selain itu, preorder Galaxy S20 Plus BTS Edition akan memberi pelanggan diskon 50 persen pada Galaxy Buds, sementara pemesanan untuk Galaxy Buds akan mencakup pengisi daya nirkabel bertema BTS yang juga berwarna ungu.

Galaxy S20 Plus BTS Edition dan Galaxy Buds Plus akan tersedia di situs web Samsung dan Amazon mulai 9 Juli. Pemesanannya dimulai pada 19 Juni.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement