Senin 18 May 2020 14:49 WIB

Febri Hariyadi Ungkap Kebahagiannya Bisa Cetak Gol

Febri tercatat sudah mencetak 14 gol di sepanjang gelaran Liga 1 sejak 2017

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Febri Hariyadi menyatakan, momen saat mencetak gol adalah hal yang tak pernah ia lupakan dalam kariernya sebagai pesepakbola. Pemilik nomor punggung 13 di Persib ini tercatat sudah mencetak 14 gol di sepanjang gelaran Liga 1 sejak 2017.

Pernyataan tersebut disampaikan Febri dalam acara Ngabuburit Bersama Persib.  

"Mencetak gol pastinya (momen yang tidak akan pernah dilupakan) karena orang lain juga pasti akan mengingat itu. Tak hanya mencetak gol, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi membantu tim untuk memenangkan pertandingan, " kata Febri, dilansir dari laman resmi klub, Senin (18/5).

Sebanyak 14 gol yang dicetak Febri di Liga 1 sejak 2017 lalu telah bersarang di sembilan gawang klub berbeda. Sriwijaya FC adalah klub yang pertama dibobol pemain yang akrab disapa 'Bow' tersebut.  Sedangkan gol terakhir yang dicetaknya bersarang di gawang PSIS Semarang.

Namun, bukan dua gol tersebut yang melekat di benak Bow. Melainkan golnya saat Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra 16 Juli 2019 lalu. Dua gol Pangeran Biru diborong Bow salah satunya dibuat melalui sundulan kepala, saat menyambut umpan Bojan Malisic. 

"Saya selalu ingat ketika Persib melawan Kalteng karena saat itu saya mencetak gol lewat heading. Jarang banget, saya cetak gol pakai bagian kepala, " ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement