Rabu 22 Apr 2020 19:39 WIB

Gundogan Akui Motivasinya Turun Akibat Pandemi Corona

Untuk mengisi waktu luang, Gundogan juga melakukan video call dengan rekan setimnya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilkay Guendogan (kanan).
Foto: EPA-EFE/ANTHONY DEVLIN
Ilkay Guendogan (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengakui motivasi turun selama karantina akibat pandemi Corona. Selama kompetisi berhenti, seluruh pemain The Citizens diberikan program latihan mandiri di rumah masing-masing.

Belum diketahui pasti kapan Liga Primer Inggris akan kembali dimulai. Hingga saat ini, penghentian kompetisi sudah memasuki pekan keenam.

Staf kepelatihan  klub menggelar latihan jarak jauh sepekan penuh. Untuk mengisi waktu luang, Gundogan juga melakukan video call dengan rekan setimnya.

Namun, ia tetap merasa kesulitan meningkatkan kualitasnya karena terus menerus berada di rumah. Ia mengatakan, ingin segera kembali merumput di lapangan.

"Saya punya banyak aktivitas untuk dilakukan. Tapi sejujurnya, tidak mudah untuk memotivasi diri di saat-saat seperti ini," katanya seperti dikutip Sky Sports, Rabu (22/4).

Penyelenggara Liga Inggris sementara merencanakan kompetisi kembali digelar pada 30 Juni. Namun, ada beberapa opsi lain termasuk membatalkan liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement