Jumat 17 Apr 2020 17:23 WIB

Grand Pasundan Convention Hotel Dukung Pencegahan Covid-19

Juga melaksanakan general cleaning pada semua fasilitas hotel.

 Grand Pasundan Convention Hotel Dukung Pencegahan Covid-19
Foto: hotel bandung
Grand Pasundan Convention Hotel Dukung Pencegahan Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Grand Pasundan Convention Hotel mengumumkan “temporary closed” pada 1 April 2020 lalu. Hal ini dilakukan untuk mendukung himbauan pemerintah dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung. Dalam hal ini, pihak hotel menginstruksikan karyawan menyelenggarakan sistem bekerja dari rumah (work from home) dilengkapi dengan jadwal piket di hotel.''Grand Pasundan Convention Hotel juga memastikan layanan terbaik akan tetap diberikan selama  periode tutup sementara,'' tandas manajer PR Fasca Featrix dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (17/4).

Dikatakan Fasca, temporary closed ini bukan berarti hotel tutup secara total, kami masih melayani beberapa reservasi kamar yang sudah booking 2-3 bulan sebelum himbauan dari pemerintah ditetapkan. Itupun menurutnya dibatasi jumlahnya. ''Kami juga menghimbau kepada tamu yang menginap untuk mengikuti prosedur-prosedur yang telah kami persiapkan selama mereka menginap sesuai dengan anjuran dari pemerintah, seperti tata cara pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan masker, cara memelihara kebersihan tangan, cara menggunakan lift di dalam hotel, hingga tata cara breakfast di pagi hari,” jelas Fasca.

Khusus untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition), pihak hotel memastikan kepada klien untuk menjadwal ulang kegiatan mereka, yang tadinya akan dilaksanakan pada periode Maret-Mei 2020, agar diundur ke periode Juni-Juli 2020. ''Tidak hanya itu saja, dalam masa temporary closed ini, Grand Pasundan Convention Hotel melaksanakan general cleaning pada semua fasilitas hotel. Mulai dari kamar, lobi hotel, restoran, cafetari, health club & swimming pool, spa & massage, hingga fasilitas ruang meeting, swimming pool, serta area parkir. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa Grand Pasundan Convention Hotel turut andil dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19,'' katanya.

Grand Pasundan Convention Hotel juga mengajak warga Kota Bandung untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan bersatu malawan Covid-19 dengan memasang big banner sebesar 9 x 18 meter yang terbentang pada gedung hotel sehingga dapat dibaca oleh khalayak banyak. Diharapkan warga Kota Bandung dapat solid untuk bersatu melawan pandemik Covid-19 agar kondisi dapat menjadi lebih baik di masa yang akan datang dalam waktu dekat.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement