Kamis 16 Apr 2020 18:07 WIB

Setien Ingin Pulangkan Coutinho ke Barcelona

Masa depan Philippe Coutinho masih ramai diperbincangkan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Masa depan Philippe Coutinho masih ramai diperbincangkan. Saat ini gelandang serang asal Brasil itu menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen. Potensi Coutinho dipermanenkan Muenchen sangat kecil. Pasalnya, harga eks pemain Liverpool itu menyentuh angka 120 juta euro.

Belakangan muncul kabar terbaru. Barcelona disebut-sebut bakal memulangkan Coutinho ke Camp Nou. "Saya harap musim depan dia ada di sini. Saya harus berbicara dengannya," kata pelatih Barca, Quique Setien, dikutip dari AS, Kamis (16/4).

Baca Juga

Rupanya Setien menyukai gaya permainan pesepak bola 27 tahun itu. Ia juga mendengar keinginan sang pemain untuk balik lagi ke raksasa Katalan. Ia memahami Coutinho belum menemukan sentuhan terbaik selama satu setengah tahun di Blaugrana. Setien ingin berbicara dari hati ke hati dengan jebolan akademi Vasco da Gama itu.

Sejak musim panas 2019, Coutinho telah membela Muenchen dalam 32 pertandingan. Sejauh itu ia sudah mengoleksi sembilan gol. Belakangan muncul berbagai rumor mengenai masa depan sosok yang pernah berbaju Inter Milan itu. Sejumlah klub Inggris dikabarkan bersedia mengamankan tanda tangan Coutinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement