Ahad 12 Apr 2020 07:17 WIB

Thomas Partey Jadi Incaran Empat Klub Besar Eropa

Partey terikat kontrak sampai Juni 2023 dengan klausul pelepasan 50 juta euro.

Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey
Foto: EPA/ZIPI
Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey jadi incaran klub-klub besar. Dari Italia, AS Roma dan Inter Milan dilaporkan meminatinya. Sementara dari Inggris, Manchester United dan Arsenal, siap memperebutkan Partey, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman Football Espana, Sabtu (11/4).

Menurut Mundo Deportivo, pemain timnas Ghana itu telah memikat hati sejumlah klub besar di Inggris dan Italia. Padahal kontraknya di Atletico masih panjang.

Baca Juga

Partey terikat kontrak sampai Juni 2023 dengan klausul pelepasan 50 juta euro. Ia dilaporkan dalam negosiasi perpanjangan kontrak yang bisa membuat bayarannya naik dua kali lipat.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu jebolan akademi muda Atletico Madrid dan sudah 35 kali bertanding selama musim ini. Sepanjang itu pula, dia sudah mengemas tiga gol dan satu assist.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Inter sudah melakukan upaya yang serius guna mendapatkan tanda tangan Partey musim lalu. Sedangkan Roma, Manchester United dan Arsenal baru belakangan menunjukkan minatnya kepada pemain itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement