Sabtu 21 Mar 2020 14:30 WIB

Reece James Ingin Hazard Kembali ke Chelsea

James merasa Hazard layak menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea sepanjang masa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Eden Hazard(EPA-EFE/Rodrigo Jimenez)
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard(EPA-EFE/Rodrigo Jimenez)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek muda Chelsea FC, Reece James, berharap Eden Hazard kembali. Ia tetap menyukai bintang Belgia yang kini berkostum Real Madrid itu.

Sebelum merapat ke El Real, Hazard melegenda di Stamford Bridge. Selama tujuh musim, ia berkostum London Biru.

Baca Juga

Pada Juni 2019, sang bintang merapat ke Madrid. Ketika ditanya siapa pemain yang ingin ia bawa ke klubnya, tanpa ragu, James menyebut kapten tim nasional Belgia itu.

"Eden  Hazard. Saya tetap menyukai cara dia bermain. Saya mencintainya," kata bek sayap 20 tahun, dikutip dari Express, Sabtu (21/3).

James merasa Hazard layak menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea sepanjang masa. Tak berlebihan apa dikatakan jagoan belia Inggris itu.

Selama tujuh musim di Stamford Bridge, Hazard tampil dalam 352 laga di berbagai ajang, dan mencetak 110 gol. Sang winger juga mengoleksi 92 assist.

Sejumlah gelar telah dikoleksinya. Trofi Liga Primer Inggris dan Liga Europa, masing-masing dua.

Kini, Hazard mencari petualangan baru di Los Blancos. Sayang, sejauh musim ini berjalan, jagoan Belgia itu sering mengalami cedera.

Di sisi lain, Chelsea belum mendapatkan pengganti eks andalan mereka tersebut. Sebab, the Blues sempat dilarang mencari pemain baru karena melanggar sebuah aturan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement