Jumat 01 Apr 2016 15:52 WIB

Victoria Beckham Buka Toko Pertama di HK

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Victoria Beckham saat membuka toko pertamanya di Hong Kong.
Foto: EPA
Victoria Beckham saat membuka toko pertamanya di Hong Kong.

REPUBLIKA.CO.ID, Victoria Beckham membuka toko pertamanya di Asia di jantung Kota Hong Kong, sebagai bagian dari ekspansi ritelnya. Kali ini istri mantan pesepakbola dunia David Beckham bekerja sama dengan JOYCE Group.

Berlokasi di lantai dua Shop 213 di Landmark, interior seluas 2.198 kaki persegi memantapkan kehadiran toko tersebut. Dirancang oleh arsitek asal London, Farshid Moussavi, toko ini hadir dengan desain yang halus, mewujudkan suasana yang tegas dan elegan di tengah ibukota Asia yang ramai.

“Saya sangat bersemangat untuk akhirnya melihat toko saya dibuka di Hong Kong. Ini adalah pasar yang sangat potensial untuk saya dan brand saya, dan saya benar-benar tidak sabar untuk ke Hong Kong, berinteraksi dengan konsumen, dan menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik Victoria Beckham untuk mereka," ujar Victoria Beckham dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

JOYCE telah membawa koleksi Victoria Beckham sejak brand ini diluncurkan tahun 2008. President of JOYCE Group, Andrew Keith, mengatakan kerja sama pihaknya dengan Victoria Beckham adalah sangat alami.

"Mengingat visi kami yang selaras serta pandangan dan kemampuan JOYCE Group di pasar Asia, kami menantikan pengembangan jangka panjang, dan pertumbuhan yang berkelanjutan di wilayah ini," ujarnya.

Untuk lebih memperkuat Victoria Beckham di Asia, Cina masih menjadi pasar dengan pertumbuhan tercepat untuk brand dan toko ini menyajikan platform yang penting untuk brand  memperkuat hubungan dengan pelanggan di Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement