Selasa 12 May 2015 09:09 WIB

Kampanye 'Act for Goodness' Berlanjut di Taman Serenade Lake

Komunitas pecinta reptile ambil bagian di kampanye 'Act for Goodness'
Foto: ist
Komunitas pecinta reptile ambil bagian di kampanye 'Act for Goodness'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye "Act for Goodess" kembali berlanjut. Setelah digelar di Taman Kerinci, Kebayoran Baru beberapa waktu lalu, kegiatan restorasi taman di Indonesia ini berlanjut di Taman Serenade Lake, Serpong.

Dalam kegiatan itu sejumlah masyarakat dari berbagai komunitas melakukan berbagai hal, seperti pemasangan bangku taman, pemasangan tempat sampah, pengecatan dermaga untuk pemancingan, pengecatan signboard serta beberapa asesoris taman serta bangunan pendukung lainnya.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara kami dan masyarakat untuk ikut peduli serta menjaga kebersihan green area yang ada di tengah kota," ujar Ari Krismono, Head of Marketing PT Mowilex Indonesia selaku inisiator kegiatan, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/5).

Diharapkan pula melalui tindakan ini tertanam nilai-nilai kebaikan dan dapat menyebar melalui komunitas yang terlibat.

"Kami sangat peduli dengan lingkungan sekitar, semoga kegiatan ini dapat ikut membantu menjaga dan memelihara fasilitas publik," kata Ari.

Selain di Taman Serenade Lake dan Taman Kerinci, kegiatan serupa sebelumnya juga dilakukan di sejumlah titik seperti Bintaro dan Summarecon Gading 1 dan 2.

Setelah restotasi selesai, nantinya akan dilakukan post event, yakni melihat kembali kondisi taman yang sudah direstorasi sambil melakukan kegiatan seperti senam sehat bersama selebritas atau kegiatan pungut sampah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement