Jumat 17 Mar 2023 20:00 WIB

Diidolakan Banyak Orang, Keanu Reeves Ungkap Hangry Salah Satu Kejelekannya

Keanu Reeves mengingatkan penggemar bahwa dia juga memiliki kekurangan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Keanu Reeves melambaikan tangannya saat tiba di premiere film John Wick Chapter 4, di London, Inggris, Senin (6/3/2023).
Foto: Alberto Pezzali/Invision/AP
Aktor Keanu Reeves melambaikan tangannya saat tiba di premiere film John Wick Chapter 4, di London, Inggris, Senin (6/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves paham betul bahwa banyak orang mengidolakannya. Dengan rendah hati, pria 58 tahun berkebangsaan Kanada itu justru mengingatkan semua orang bahwa dirinya punya kekurangan seperti manusia biasa.

"Jelas, tidak ada orang yang sempurna, tapi saya menghargai niat baiknya," ujar Reeves di sela pemutaran perdana film terbarunya, John Wick: Chapter 4 beberapa waktu silam, dikutip dari laman Page Six, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga

Salah satu bentuk kekurangan yang Reeves sebutkan adalah kecenderungan hangry, yakni gabungan hungry dan angry. Istilah itu bermakna seseorang yang menjadi pemarah saat merasa lapar. Namun, tetap saja, di mata penggemarnya, pesona Reeves melampaui itu.

Pada momen pemutaran perdana John Wick 4, Reeves berinteraksi dengan penggemar yang berbaris di luar bioskop, bahkan dengan senang hati melayani permintaan berfoto bersama dan mengobrol dengan mereka. Dalam film tersebut, Reeves memerankan tokoh utama John Wick.

Tokoh Wick adalah pembunuh bayaran legendaris. Reeves sudah menghidupkan karakter itu sejak film pertamanya dirilis pada 2014.

Reeves pun terkesima dengan kesuksesan waralaba film, menyebut keberhasilan itu luar biasa dan sangat istimewa. Dia menjelaskan alasan di usia hampir kepala enam masih mau melakukan adegan laga yang intens.

"(Itu adalah) cinta. Saya suka aksi, saya suka film aksi, dan terutama saya suka aksi di film John Wick," ungkap Reeves yang memiliki sejumlah memar sepanjang terlibat di film tersebut.

Dengan kepribadian demikian, rasanya hampir semua orang yang mengikuti kiprah dan karier Reeves akan salut dan merasa respek. Namun, ada juga orang yang pernah kedapatan nyinyir kepada bintang film The Matrix tersebut, yakni aktor Matthew Perry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement