Rabu 01 Feb 2023 16:03 WIB

Atlet Kriket Australia Puji Film Terbaru Shah Rukh Khan Pathaan

Pathaan merupakan film perdana Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama dalam 4 tahun.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Raja Bollywood Shah Rukh Khan berakting dalam film Pathaan. Atlet kriket asal Australia, David Warner menunjukkan kecintaan Warner pada film ini. (ilustrasi)
Foto: Yash Raj Films
Raja Bollywood Shah Rukh Khan berakting dalam film Pathaan. Atlet kriket asal Australia, David Warner menunjukkan kecintaan Warner pada film ini. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet kriket asal Australia, David Warner, dikenal sebagai sosok yang sangat menggemari India. Unggahan terbarunya melalui Instagram pun kembali menunjukkan kecintaan Warner pada India, khususnya kepada aktor Bollywood senior Shah Rukh Khan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Warner tampak mengunggah sebuah video berisi cuplikan film terbaru yang dibintangi Khan, yaitu Pathaan. Film thriller ini memang sedang mendapatkan banyak sorotan dan komentar positif dari banyak penggemar film di berbagai belahan dunia.

Baca Juga

Namun bila diperhatikan lebih seksama, wajah Khan dalam cuplikan film Pathaan yang diunggah oleh Warner tampak berbeda. Dengan menggunakan aplikasi penyunting video, Warner ternyata mengganti wajah Khan dalam cuplikan video tersebut dengan wajahnya sendiri.

"Wow, sebuah film yang luar biasa. Tahukah kalian judul film ini?? #legend #icon," tulis Warner dalam kolom keterangan video, seperti dilansir TheSportsRush.

 

Menyadari hal tersebut, banyak penggemar Warner yang memberikan respons positif atas unggahannya yang jenaka. Tak sedikit dari respons positif tersebut datang dari para penggemar Warner yang berbasis di India.

"David Warner sangat terobsesi dengan India (emoji tertawa) Pemerintah India, tolong berikan dia kewarganegaraan India. India juga mencintai David Pathaan," komentar seorang warganet.

Pathaan merupakan film perdana Khan sebagai pemeran utama dalam empat tahun ke belakang. Tak heran bila film ini banyak dinanti oleh para penggemar Khan di berbagai negara.

Penantian panjang para penggemar pun berbuah manis. Selain menarik untuk ditonton, film bergenre thriller ini juga berhasil memecahkan banyak rekor box office dan diprediksi akan menjadi salah satu film blockbuster sepanjang masa.

Film ini digarap oleh sutradara Siddharth Anand dan diproduseri oleh Aditya Chopra dalam naungan Yash Raj Films. Selain Khan, Pathaan juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Bollywood terkenal seperti Salman Khan, Deepika Padukone, John Abraham, Dimple Kapadia, dan Ashutosh Rana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement