Sabtu 28 Jan 2023 23:47 WIB

Rebecca Klopper Sempat Pesimistis Bisa Berbaur dengan Artis Senior

Setelah proses syuting, Rebecca tidak merasa kesulitan untuk menjal

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jenny Chang, Titi Kamal, Rebecca Klopper, sutradara Dinna Jasanti, Verdi Solaiman dan Dennis Adishwara saat diwawancarai tentang original series Vidio
Foto: Republika/Gumanti
Jenny Chang, Titi Kamal, Rebecca Klopper, sutradara Dinna Jasanti, Verdi Solaiman dan Dennis Adishwara saat diwawancarai tentang original series Vidio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris muda Rebecca Klopper dipercaya menjadi salah satu pemain di serial orisinal Vidio bertajuk "Di Bulan Suci Ini". Dalam serial arahan Dinna Jasanti ini, Rebecca berperan sebagai anak dari karakter Siti dan Waluyo (diperankan Titi Kamal dan Dennis Adishwara), serta beradu peran dengan Jenny Chang dan Verdi Solaiman. 

Rebecca mengaku sempat pesimistis bisa berbaur dengan para pemeran lain yang lebih senior. "Aku kira emang bakal susah dan nggak nyambung kalau syuting sama bapak-bapak ini yah," kata aktris kelahiran 2001 tersebut saat diwawancarai usai konferensi pers Vidio di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga

Namun begitu, apa yang dipikirkan Rebecca rupanya keliru. Setelah menjalani proses syuting, Rebecca mengaku tidak merasa kesulitan untuk menjalin keakraban dengan para aktor/aktris senior, sehingga chemistry di antara mereka pun bisa terbangun.

"Tapi ternyata seru, sama bapak-bapak bisa nyambung lewat jokes. Kalau sama kak Titi dan kak Jenny kita sering banget jajan di lokasi syuting, jadinya deket juga," kata Rebecca.

 

Berbicara soal karakter yang diperankan, Rebecca tak begitu kesulitan untuk mendalaminya. "Kan perannya jadi anak remaja gitu, jadi nggak gimana-gimana, cuma emang karakternya itu lebih gampang marah. Sementara aku di dunia nyata enggak gitu," kata Rebecca.

Serial yang akan tayang di platform Vidio ini berkisah tentang keluarga Jawa yang dikepalai Wisnu (Dennis Adishwara) dan keluarga china yang dikepalai Santo (Verdi Solaiman), terpaksa harus pergi bersama ke Banyuwangi untuk merayakan Lebaran dan Ceng Beng. Kebetulan tanggal Lebaran dan Ceng Beng pada tahun ini berdekatan.

Perbedaan kultur dan sudut pandang di antara kedua keluarga ini membuat perjalanan mereka penuh dengan lika-liku, mulai dari konflik eksternal, konflik internal, hingga kekompakan yang justru menjerumus ke perbuatan ilegal. Hingga satu persatu mulai terungkap dimana di balik alasan Lebaran dan Ceng Beng, baik keluarga Wisnu dan keluarga Santo memiliki rahasia yang saling mereka tutupi. Serial yang terdiri atas enam episode ini akan tayang pada April di platform Vidio, sementara tanggal pastinya masih dirahasiakan.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement