Sabtu 14 Jan 2023 18:54 WIB

John Legend dan Chrissy Teigen Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Kabar kelahiran tersebut diumumkan langsung oleh John Legend dalam konser privat.

Chrissy Teigen dan suaminya John Legend.
Foto: EPA
Chrissy Teigen dan suaminya John Legend.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Musisi John Legend dan model Chrissy Teigen menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang akan menambah kemeriahan dalam keluarga. Kabar itu diumumkan langsung oleh John Legend dalam sebuah konser privat.

"Sungguh hari yang diberkati," ujar John Legend kepada para peserta konser itu seperti dikutip dari People, Sabtu (14/1/2023). 

Baca Juga

Anak ketiga yang dinantikan John dan Chrissy itu lahir pada Jumat pagi (13/1/2023) waktu setempat. Pria yang berusia 43 tahun itu mengaku meski ia harus kekurang waktu tidur dan menghabiskan banyak waktu di rumah sakit, ia justru merasa semangat karena hadirnya sang buah hati.

Kabar itu pun menyebar cepat di media sosial, salah seorang pengunjung konser langsung mencuit di twitter mengenai kabar bahagia tersebut."@johnlegend baru saja memberi tahu kami bahwa dia punya bayi pagi ini," tulis seorang penonton konser.

Meski saat ini pasangan itu sudah dikaruniai dua orang anak yakni Miles Theodore (4,5 tahun) dan Luna Simone (6,5 tahun) namun lelahiran anak ketiga itu begitu berarti. Hal itu dikarenakan pasangan ini pernah mengalami keguguran yang memilukan pada Oktober 2020.

Maka dari itu ketika hamil lagi, Chrissy Teigen mengumumkan kabar bahagia itu kepada para pengikutnya dan disambut sukacita di instagram sekitar Agustus 2022.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement