Selasa 20 Dec 2022 14:51 WIB

Tips Riasan Tahan Lama Wear All Day dengan YOU NoutriWear + Series

Beberapa penerapan teknologi dapat menjadi salah satu kunci makeup tetap awet

YOU Beauty NoutriWear+ Series.
Foto: YOU
YOU Beauty NoutriWear+ Series.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi masyarakat Indonesia, mustahil rasanya untuk menghindari udara panas, apalagi ketika musim kemarau yang suhunya bisa mencapai 35 derajat celcius. Selain membuat tubuh cepat gerah, terik matahari seolah menjadi musuh utama bagi ketahanan makeup.

Saat keringat mulai mengucur makeup bisa saja luntur bahkan hanya dalam beberapa jam. Meski persoalan ini dapat diatasi dengan touch up, tetapi rasanya terlalu merepotkan jika harus memperbaiki makeup berulang kali, bukan?

Agar makeup tetap stay on seharian, Anda bisa menggunakan YOU NoutriWear+ Series. Memiliki tagline Long Lasting Beauty, YOU NoutriWear+ Series terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi canggih hingga menghasilkan produk makeup berkualitas sekaligus tahan lama.

YOU NoutriWear+ Series terdiri atas 6 produk makeup antiluntur dan membantu menjaga elastisitas kulit. Dua produk di antaranya adalah Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder.

 

Flawless Cushion Foundation merupakan alas bedak cair yang mampu memberikan full coverage dengan efek ringan dan tahan seharian. Selain itu, cara penggunaannya pun tergolong simpel sehingga Anda tak perlu membuang banyak waktu untuk bermakeup.

Ada juga Airy Fit Loose Powder yaitu bedak dengan partikel sangat halus yang dapat memberikan efek ringan dan mudah menyatu pada kulit kering maupun kulit sensitif sekalipun.

Nah, selain dua produk yang telah disebutkan di atas, YOU NoutriWear+ Series masih punya empat produk lagi yaitu Velvet Liquid Foundation, Complete Cover Concealer, Makeup Stay Lock Mist, dan Foundation Silky Press. Berikut ini deskripsi lengkap terkait serangkaian produk YOU NoutriWear+ Series. Rasakan manfaatnya, yuk!

Rangkaian Lengkap Produk YOU NoutriWear + Series

1. Flawless Cushion Foundation

Berkat penerapan teknologi Inovatif LitestayTM & Immortelle C-lock Essence Flawless Cushion Foundation mampu menghadirkan efek ringan ketika dipakai. Teknologi ini juga menjadi salah satu kunci makeup tetap awet hingga lebih dari 16 jam.

Selain membuat Anda terlihat cantik, Flawless Cushion Foundation dapat membantu menjaga elastisitas dan kelembapan kulit karena mengandung Centella Asiatica dan bahan-bahan antioksidan.

Ada juga kandungan SPF 40 & PA++ yang berfungsi melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Flawless Cushion Foundation menyediakan empat pilihan shades seperti Medium Beige, Pink Nude, Warm Ivory, dan Yellow Beige.

2. Airy Fit Loose Powder

photo
NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder. - (YOU)

Airy Fit Loose Powder merupakan bedak tabur yang dibuat menggunakan formula airy smooth sehingga partikel bedaknya terasa halus, ringan, dan mudah menyatu. Produk ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan kulit kering.

Bagi Anda yang memiliki kulit wajah berminyak tak perlu khawatir karena Airy Fit Loose Powder juga dilengkapi teknologi 24 hour sebum control. Teknologi ini akan membantu menyerap minyak yang berlebih tanpa mengubah kulit jadi kering dalam 24 jam ke depan.

Total ada tiga pilihan shades Air Fit Loose Powder yaitu N507 Shell Beige, C302 Classic Ivory, dan W804 Natural Buff.

3. Velvet Liquid Foundation

Selain Flawless Cushion Foundation, YOU NoutriWear+ Series juga menyediakan Velvet Liquid Foundation sebagai alternatif.

Dibuat dengan teknologi canggih, produk ini memiliki keunggulan seperti ringan di kulit, mampu mengontrol sebum pada kulit wajah, daya coverage tinggi berkat hasil velvet, dan bisa tahan sampai 24 jam.

Demi melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet, Velvet Liquid Foundation dilengkapi kandungan SPF 25 PA++. Untuk pilihan warnanya, Velvet Liquid Foundation memiliki 5 shades yaitu W709 Sand Beige, N508 Medium Beige, W805 Yellow Beige, C304 Pink Nude, dan W703 Warm Ivory.

4. Complete Cover Concealer

Untuk menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah, baik ktu bekas luka, lingkaran hitam di area mata, atau bekas luka, Anda bisa mengaplikasikan Complete Cover Concealer.

Keunggulan dari produk ini terletak pada kandungan soft light diffusing powder yang berperan memberikan coverage tinggi tanpa membuat makeup terlihat menggumpal atau cakey.

Selain itu juga terdapat kandungan Centella Asiatica yang berfungsi menjaga kulit agar tetap lembab dan mengatasi peradangan. Complete Cover Concealer menyediakan 3 pilihan shades seperti 08 Rich, 05 Medium, dan 04 Light.

5. Makeup Stay Lock Mist

Makeup Stay Lock Mist merupakan makeup setting spray yang berfungsi menjaga makeup stay on selama 12 jam ke depan. Hal ini tak lepas dari kandungan Filmexel ®, Immortelle C-lock Essence, dan Sodium Hyaluronate.

Ketiga kandungan tersebut akan mengunci makeup lebih lama dan memberikan efek transferproof. Dengan begitu makeup tidak akan membekas atau hilang ketika mengenakan masker.

6. Foundation Silky Press

Produk yang terakhir adalah Foundation Silky Press, yaitu powder foundation yang diklaim mampu menghasilkan makeup yang tahan selama 24 jam, ringan ketika dipakai, dapat memberikan coverage flawless, serta berfungsi mengontrol sebum wajah.

Berbeda dengan foundation lainnya, Foundation Silky Press menciptakan riasan yang lebih matte dan tidak dilengkapi kandungan SPF. Foundation ini menyediakan empat pilihan warna yaitu N508 Medium Beige, C304 Pink Nude, W703 Warm Ivory, dan W805 Yellow Beige.

Dengan YOU Noutriwear+ Series terik matahari tidak lagi menjadi halangan untuk tampil cantik selama 24 jam. Apalagi YOU Noutriwear+ Series termasuk transferproof. Jika Anda ingin mendapatkan penampilan yang maksimal, mulailah dengan Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder YOU Noutriwear+ Series. Untuk mendapatkan Noutriwear Series, Anda bisa membelinya di official store YOU.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement