Selasa 05 Jul 2022 17:00 WIB

Putri Victoria Beckham Merasa Risih dengan Pakaian Minim Spice Girls

Spice Girls melambungkan nama Victoria Beckham.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri: Para personil Spice Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria Beckham. Putri Victoria, Harper, tidak terkesan dengan kostum manggung Spice Girls.
Foto: AP
Dari kiri: Para personil Spice Girls, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel C, dan Victoria Beckham. Putri Victoria, Harper, tidak terkesan dengan kostum manggung Spice Girls.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kostum manggung Spice Girls rupanya tak dianggap keren oleh Harper Beckham. Putri dari Victoria dan David Beckham itu malah mengolok-olok pakaian girl group fenomenal yang melambungkan nama ibunya tersebut.

Victoria mengungkapkan bahwa anak gadisnya yang berusia 10 tahun itu memiliki selera gaya yang cukup konservatif. Dia mencatat bahwa Harper dan David sering menggodanya tentang penampilannya yang bersemangat saat dia berada di girl group yang dulu selalu menduduki puncak tangga lagu itu.

Baca Juga

"Dia bukan salah satu dari anak-anak perempuan yang pergi keluar rumah dengan dandan habis-habisan dan memakai crop top," ungkap Victoria saat berbicara dengan Vogue Australia ketika menceritakan tentang putrinya.

Harper benar-benar mengatakan kepada ibunya bahwa ia merasa risih dengan pakaian personel Spice Girls. Beberapa foto yang dilihat Harper memperlihatkan personel Spice Girls yang memakai rok pendek, dan itu tidak bisa ia terima.

 

"Kemudian David angkat bicara dan berkata, 'Tentu saja, Harper! Mereka benar-benar tak bisa diterima'. Dan dia sebenarnya cukup risih melihat betapa pendeknya rokku. Aku berkata, 'Apakah kamu tidak akan pernah memakai rok seperti itu?'. Dia berkata, 'Sama sekali tidak'. Kita lihat saja nanti," ucap Victoria.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Apakah internet dan teknologi digital membantu Kamu dalam menjalankan bisnis UMKM?

  • Ya, Sangat Membantu.
  • Ya, Cukup Membantu
  • Tidak
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
كَانَ النَّاسُ اُمَّةً وَّاحِدَةً ۗ فَبَعَثَ اللّٰهُ النَّبِيّٖنَ مُبَشِّرِيْنَ وَمُنْذِرِيْنَ ۖ وَاَنْزَلَ مَعَهُمُ الْكِتٰبَ بِالْحَقِّ لِيَحْكُمَ بَيْنَ النَّاسِ فِيْمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ فِيْهِ اِلَّا الَّذِيْنَ اُوْتُوْهُ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۚ فَهَدَى اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ مِنَ الْحَقِّ بِاِذْنِهٖ ۗ وَاللّٰهُ يَهْدِيْ مَنْ يَّشَاۤءُ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
Manusia itu (dahulunya) satu umat. Lalu Allah mengutus para nabi (untuk) menyampaikan kabar gembira dan peringatan. Dan diturunkan-Nya bersama mereka Kitab yang mengandung kebenaran, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Dan yang berselisih hanyalah orang-orang yang telah diberi (Kitab), setelah bukti-bukti yang nyata sampai kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka sendiri. Maka dengan kehendak-Nya, Allah memberi petunjuk kepada mereka yang beriman tentang kebenaran yang mereka perselisihkan. Allah memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki ke jalan yang lurus.

(QS. Al-Baqarah ayat 213)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement