Kamis 26 May 2022 12:39 WIB

Usung Konsep DIVO, 5 Solois Pria Top Rilis Album Kompilasi

Usung Konsep DIVO, 5 Solois Pria Top Rilis Album Kompilasi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
 5 Solois pria terlibat di album kompilasi bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta)
5 Solois pria terlibat di album kompilasi bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta)

VIVA – Bertahan dan mempunyai warna tersendiri di dunia musik bukanlah hal yang mudah. Jatuh-bangun untuk mempertahankan eksistensi, menjadi hal yang wajib dilakukan oleh musisi jika ingin terus berkarya.

Tak terkecuali untuk lima penyanyi pria ini, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams dan Virzha

Kelima penyanyi solo pria ternama itu menyadari akan perkembangan musik khususnya di Tanah Air, kelimanya tak menghentikan aktivitas dalam dunia musik dan tetap menciptakan lagu.

Sebagai bentuk keseriusannya di dunia musik, lima penyanyi pria itu tergabung dalam Album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Tentang Cinta).

Konsep Divo yang diusung oleh GMI Records ini terbilang unik, karena lima penyanyi pria itu masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album yang sama, persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. 

"OUT NOW!!! DIVO "Cerita Tentang Cinta" adalah album special terbaru dari GMI Records.. Album ini berisi 10 lagu terbaik dari 5 DIVO terbaik di Tanah Air yaitu @sandhysondoro_official @riofebrian25 @bams_1606@marcellsiahaans @virzhaofficial," tulis Marcell dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Rabu, 25 Mei 2022.

Album CD DIVO (Cerita Tentang Cinta) berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di-aransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah dirilis.

Diantaranya ada Sandhy Sondoro dengan ‘Malam Biru’ dan ‘FREQUENCY’, ada Rio Febrian dengan ‘Maafkan’ dan ‘Sensitif’, ada Marcell dengan ‘Mendendam’ dan ‘Pesona’, lalu ada Virzha dengan ‘Tentang Rindu’ dan ‘Karena Kamu’, dan ada Bams dengan ‘Dengan Nafasmu’ dan ‘Kuminum Racunmu’.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO, tetapi juga turut menyemarakkan industri musik Indonesia.

Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati. Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) bisa dibeli di KFC pada bulan Mei ini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement