Selasa 22 Feb 2022 13:27 WIB

Waringin Hospitality Mulai Pembangunan Luminor Signature Resort Sentul Bogor

Luminor Signature Resort Sentul Bogor wujudkan suasana resort mewah dekat Jakarta

Luminor Signature Resort Sentul Bogor wujudkan suasana resort mewah dekat Jakarta.
Foto: Waringin Hospitality
Luminor Signature Resort Sentul Bogor wujudkan suasana resort mewah dekat Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR - Di tahun kedua pandemi Covid-19, Waringin Hospitality Hotel Group dan PT Grha Prima Sentosa memulai pembangunan Luminor Signature Resort Sentul Bogor. Hotel itu merupakan hotel kedua dari PT Grha Prima Sentosa yang telah mempercayakan pengelolaannya pada Waringin Hospitality Hotel Group.

Hotel pertama milik mereka adalah Luminor Hotel Purwokerto yang dibuka saat pandemi awal di tanggal 18 Maret 2020. Berkat ketekunan dan kebersamaan dalam tim, walau lahir saat pandemi Luminor Hotel Purwokerto tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk berlibur dan bekerja di kota Purwokerto.

Baca Juga

Tepat di tahun 2022 bulan Februari, PT Grha Prima Sentosa Kembali bekerja sama untuk membangun Luminor Signature Resort Sentul Bogor dengan konsep hotel bintang 5 di daerah Sentul Bogor, Jawa Barat. Hotel ini menjadi hotel yang ke-28 yang akan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group.

Luminor Signature Resort Sentul Bogor rencananya akan dibangun di Jl. Jalan Siliwangi di dalam Kawasan Sentul City. Lingkungan sekitarnya masih alami dengan pemandangan panorama yang indah dan menarik. Dibangun dengan konsep mewah dan megah dengan standart fasilitas hotel bintang 5, hotel ini nantinya akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di daerah Sentul.

 

Perkembangan ke depan untuk daerah Sentul akan direncanakannya pembangunan “The New Master Plan Sentul City Kota 2”, maka prospek Sentul City akan semakin bertambah cerah. Luminor Signature Resort Sentul Bogor hadir untuk konsumen yang ingin menikmati suasana resort hotel tak jauh dari Jakarta, bebas macet, dan memiliki akses yang mudah.

Melalui tagline #Ourchoice Waringin Hospitality Hotel Group berkomitmen untuk selalu menjadi pilihan yang terbaik untuk masyarakat. Waringin Hospitality Hotel Group selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan sektor ekonomi pada sektor pariwisata. “Waringin Hospitality Hotel Group kini juga terus mengembangkan transaksi penjualan produk dengan menggunakan digital”, kata Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

Hingga awal tahun 2022, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki empat brand hotel yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, Luminor Signature, dan Manage by. Total 27 hotel yang telah beroperasi di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel-hotel itu tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Banjarmasin, Tanjung Selor, dan Jambi.

Waringin Hospitality Hotel Group masih akan terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dengan proyek-proyek yang mereka sedang kerjakan di Bogor, Jayapura, Kalimantan, dan kota-kota lainnya. Untuk informasi dan promo menarik lainnya anda dapat mengunjungi Instagram @waringin.hospitality.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement