Senin 20 Dec 2021 00:57 WIB

Pakar Ingatkan Sertifikasi BPOM Hal Penting untuk Produk Skincare

Sertifikasi BPOM dan halal menjadi penting karena semakin banyak produk skincare

Sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan kunci terpenting dari keamanan suatu produk skincare.
Foto: istimewa
Sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan kunci terpenting dari keamanan suatu produk skincare.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aesthetic doctor dr Ellen Theodora MBBS mengatakan saat ini produk skincare di Indonesia semakin banyak. Sehingga masyarakat khususnya perempuan harus semakin selektif dalam memilih produk kesehatan kulit.

Oleh karena itu, sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan merupakan kunci terpenting dari keamanan suatu produk skincare. “Pastikan bahwa skincare yang kamu gunakan telah memiliki BPOM, karena kembali lagi wajah kita hanya satu jadi wajib dijaga baik-baik”, ujar dia berdasarkan rilis yang diterima, Ahad (19/12).

Terkait sertifikasi BPOM, Founder dari Kojie-San Indonesia Very Chandra Tan mengatakan pihaknya telah memiliki sertifikat dari BPOM, sehingga dapat dipastikan bahwa produk Kojie-San itu aman. Selain sertifikasi BPOM, sertifikasi halal juga tak kalah pentingnya.

Ia menyebut produknya telah melewati berbagai proses yang panjang hingga akhirnya dapat sampai ke tangan konsumen. "Sehingga Kojie-San Indonesia akan menjadi solusi untuk menjawab setiap permasalahan kulit yang dimiliki oleh para wanita di Indonesia," tutur dia.

Kojie-San Indonesia juga telah terdaftar pada HaKI dengan nomor pendaftaran IDM000472684. Termasuk dari berbagai produk perawatan kulit beragam mulai dari kulit wajah hingga badan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement