Sabtu 25 Sep 2021 07:40 WIB

Ultah ke-40, Beyoncé Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

Beyonce berulang tahun ke-40 pada 4 September lalu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Beyoncé menyampaikan pesan menyentuh untuk penggemarnya.
Foto: AP/Chris Pizzello/Invision
Beyoncé menyampaikan pesan menyentuh untuk penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-aktris Amerika Serikat, Beyoncé membalas cinta penggemar atas doa dan ucapan untuk ulang tahunnya ke-40 tahun pada 4 September lalu. Pelantun "Love On Top" itu mengatakan menangis bahagia atas perhatian penggemar di hari istimewanya.

Pemilik nama lengkap Beyoncé Giselle Knowles-Carter itu membagikan surat tulisan tangan nan mengharukan untuk mengungkapkan cintanya kepada penggemar dan teman lewat situs webnya, Kamis (23/9). Ia menyampaikan ucapan terima kasih untuk setiap orang yang menginspirasi dan meluangkan waktu untuk mengiriminya pesan indah,.

Baca Juga

Beyoncé mengatakan bahwa ia sampai menangis saat membaca dan melihat pesan dari penggemar. Ada yang mengirimkannya video, unggahan ucapan selamat, hitungan mundur, membuat daftar putar, dan memanjatkan harapan baik untuknya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat, terutama para penggemar atas waktu dan tingkat detail yang diperlukan untuk mengatur penghormatan yang begitu indah," ujar sutradara film musikal Black Is King (2020) itu, dilansir Ace Showbiz, Jumat (24/9).

Dalam catatannya, Beyoncé menyoroti bahwa dia mengagumi dan menghormati para penggemarnya yang suportif. Menurutnya, ini adalah tahun pertama dia benar-benar mengerti apa artinya hidup dan kehidupan pada saat ini.

Beyoncé mengatakan, inilah pertama kali dia memiliki pemahaman tentang betapa rapuhnya hidup. Penyanyi pemenang Grammy itu memahami tentang betapa sulitnya hidup di saat-saat tertentu. Karena itu, dia menekankan pentingnya untuk memiliki waktu jeda sejenak di saat-saat yang indah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement