Ahad 18 Jul 2021 07:08 WIB

Permission to Dance Debut di Tangga Lagu Resmi Inggris

'Permission to Dance' duduki posisi 16 di tangga lagu Inggris, Official Singles Chart

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,
Foto: HYBE LABELS/Youtube
Cuplikan teaser lagu terbaru BTS,

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mengikuti “Butter”, lagu baru BTS “Permission to Dance” debut di bagan lagu Inggris, Official Singles Chart. Official Charts Inggris mengumumkan bahwa lagu baru BTS “Permission to Dance” telah debut di No. 16 di Official Singles Chart untuk minggu 16-22 Juli, Jumat (16/7).

Menurut Official Charts, "Permission to Dance" juga merupakan lagu kedua yang paling banyak diunduh minggu ini. Lagu itu berada di urutan kedua setelah "Bad Habits" milik Ed Sheeran.

Baca Juga

Sementara itu, single BTS “Butter” berada di peringkat No. 34 di minggu kedelapan di Official Singles Chart. Dengan masuknya “Permission to Dance”, BTS memiliki dua hit di bagan Top 40 secara bersamaan.

Dilansir Soompi pada Ahad (18/7), “Permission to Dance” adalah lagu kelima BTS yang masuk dalam 20 besar Official Singles Chart, setelah “Boy With Luv,” “Dynamite,” “Life Goes On,” dan “Butter.” Official Singles Chart mengurutkan lagu-lagu paling populer di Inggris Raya, dan Official Charts sering dianggap sebagai tangga lagu Inggris yang setara dengan bagan Billboard di AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement