Jumat 05 Feb 2021 09:55 WIB

Arie Untung Temukan Kejadian Unik di Makam Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber banyak memberikan kesan baik kepada bangsa Indonesia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Arie Untung
Arie Untung

VIVA – Kehilangan yang begitu besar usai kepergian sang pendakwah, Syekh Ali Jaber, masih dirasakan hingga saat ini. Termasuk bagi Arie Untung.

Belum lama ini, Arie pun menceritakan pengalamannya ketika berziarah ke makam sosok yang dikagumi banyak orang itu. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Arie mengungkap ada suatu yang unik yang ditemukannya di makam Syekh Ali Jaber.

Baca Juga

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Arie menerangkan kalau ia datang berziarah bersama putra Syekh Ali Jaber, Hasan Jaber,  Syekh Muhammad Jaber, Ustaz Ahmad Jameel dan asisten Syekh Ali Jaber, Ustaz Iskandar.

Apa yang ditemukan Arie di sana? Simak terus artikel berikut.

 

"Orang baik selalu dikenang baik

Qadarullah

Kemarin bersama @hasaanjaber @syekh_muhammad_jaber @syekh.alijaber ustAhmad Jameel dan ustadz Iskandar asisten Almarhum berziarah di Daqu tempat makam @syekh.alijaber , yg ditanggal yg sama beliau berusia 45 tahun tapi Allah sudah memanggilnya lebih dulu," tulis Arie memulai cerita, dikutip VIVA, Jumat 5 Februari 2021.

Keterangan itu menyertai sebuah foto yang memperlihatkan Arie dan peziarah lainnya tengah memanjatkan di sisi makam Syekh Ali Jaber.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement