Senin 07 Dec 2020 15:38 WIB

Film James Bond akan Tayang Gratis di Youtube AS

YouTube AS dan MGM sekarang menawarkan 19 film James Bond pertama

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Gita Amanda
Aktor James Bond Sean Connery bersama mobil Aston Martin DB5
Foto: aston martin
Aktor James Bond Sean Connery bersama mobil Aston Martin DB5

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film James Bond No Time To Die yang baru mungkin terjebak dalam ketidakpastian berkat pandemi Covid-19, tetapi pecinta agen rahasia itu masih bisa menonton film lama James Bond untuk ditonton.

Dilansir di Engadget, Senin (7/12), disebutkan YouTube dan MGM sekarang menawarkan 19 film James Bond pertama melalui bagian "Free to Watch" YouTube di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga

Film-film ini termasuk semua yang dibintangi mendiang Sean Connery, seperti Dr. No dan Goldfinger, hingga kebangkitan singkat Bond dari Pierce Brosnan dengan judul seperti Goldeneye.

Film James Bond era Daniel Craig tidak tersedia. Hal ini tidak mengherankan, karena penonton dapat menonton Casino Royale dan Quantum of Solace di Netflix.

 

Tidak pasti apa yang mendorong film ini digratiskan atau berapa lama mereka akan bertahan, meskipun itu adalah penghargaan yang pantas untuk Connery setelah kematiannya baru-baru ini. James Bond pasti akan memberi para penggemarnya sesuatu yang ekstra untuk membantu selama musim liburan ketika maraton film di rumah jauh lebih menarik daripada bertualang ke bioskop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement