Kamis 22 Oct 2020 05:30 WIB

Drama Korea 18 Again Tayang di Viu

Drama 18 Again merupakan adaptasi dari film 17 Again.

Drama Korea 18 Again tayang di Viu.
Foto: Viu
Drama Korea 18 Again tayang di Viu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama Korea 18 Again sudah dapat disaksikan melalui layanan video on demand Viu. Serial ini merupakan adaptasi dari film 17 Again yang dibintangi aktor Hollywood, Matthew Perry dan Zac Efron.

18 Again bercerita tentang persoalan rumah tangga Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun). Di masa muda, Da-jung merupakan idola teman-teman SMA-nya.

Baca Juga

Akan tetapi, kehidupannya kini berbeda dengan sebelumnya. Da-jung mendapati dirinya tertekan sebagai ibu bekerja dan harus mengurus dua anak kembar sekaligus melayani suaminya.

Akhirnya, Da-jung mengajukan cerai kepada Dae-young, yang baru kehilangan pekerjaan dan selalu dianggap remeh oleh kedua anaknya. Kenyataan ini membuyarkan impian Da-jung memiliki keluarga yang lengkap.

Di tengah keputusasaan dan penyesalan mendalam, tiba-tiba tubuh Dae-young berubah menjadi remaja usia 18 tahun. Di usia yang penuh semangat, Dae Young berganti identitas menjadi Ko Woo-young (Lee Do-hyun).

Dia masuk ke sekolah yang sama dengan anak kembarnya. Di tempat ini, Dae-young melihat kehidupan anak kembarnya yang selama ini tidak pernah diketahuinya.

Melalui drama 18 Again penonton akan dibuat penasaran bagaimana seorang Hong Dae-young dapat berganti wujud menjadi remaja 18 tahun, dan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Jung Da-jung. Di usia dan penampilan baru, Dae-young juga mendapati kenyataan tentang anak-anaknya yang ternyata mengalami kekerasan di sekolah dan menjadi pekerja paruh waktu.

Selain alur ceritanya yang menarik, drama 18 Again dibintangi aktris dan aktor yang berbakat. Kim Ha-neul semakin dikenal sejak membintangi drama berjudul A Gentleman’s Dignity dan memenangkan sejumlah penghargaan di SBS Drama Awards tahun 2012 melalui drama ini.

Sementara itu, Yoon Sang-hyun cukup sering hilir mudik dalam drama Korea, seperti Secret Garden, I Can See Your Voice, My Horrible Boss, dan Hold Me Tight. Lee Do-hyun baru meniti karier akting di tahun 2017, namun pada 2019 dia telah memenangkan penghargaan KBS Drama Awards sebagai aktor terbaik dalam drama pendek Scouting Report.

Awalnya, 18 Again akan dirilis pada 7 September di Korea, namun situasi pandemi membuat perilisannya ditunda hingga 21 September. Serial ini disutradarai oleh Ha Byung-hoon yang pernah mengarahkan Go Back Couple.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement