Kamis 04 Jun 2020 05:46 WIB

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Ingin Jenguk Dwi Sasono

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Ingin Jenguk Dwi Sasono

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

VIVA - Pasangan suami istri Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mengikuti berita penangkapan Dwi Sasono atas kasus narkoba yang menimpanya tanggal 26 Mei 2020. Mereka turut prihatin. Apalagi Cynthia merupakan sahabat Widi Mulia, istri Dwi, yang sama-sama personil Be3.

Pasangan ini juga berharap ada jalan terbaik seperti proses rehabilitasi untuk Dwi. Mereka ikut memberi dukungan positif untuk Widi.

"Kita tahu dari pihak manajemen Be3 ya. Kita jujur prihatin, kita mendoakan terus men-support Dwi supaya bisa segera selesai masalahnya, dan bisa kembali ke keluarganya ke anak-anaknya yang diacintai. Ya semoga proses hukumnya segera berjalan dan dia direhabilitasi," kata Surya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juni 2020.

Surya dan Cynthia belum bisa menemui langsung Widi Mulia. Mereka masih berkomunikasi lewat ponsel.

"Karena kayak saya bilang tadi Dwi pasti stres. Siapa pun yang mengalaminya stres. Di mana PSBB selama empat bulan ini kita enggak bekerja, kita enggak ke mana mana," lanjut mantan suami Dewi Sandra itu.

Surya dan Cynthia juga berniat menjenguk Dwi di penjara. Hanya saja mereka masih menunggu kabar kapan bisa dijenguk dari pihak kepolisian dan pengacaranya Dwi Sasono.

"Iya, ini kan proses masih berlanjut. Kalau aku pribadi ya sesama perempuan ya, makanya aku support Widi karena ini satu hal yang berat sekali. Dia harus tetap menjaga mood-nya, ya anak-anak di rumah. Kita emang mikirin kondisi di rumahnya dia," tutur Cynthia mendampingi Surya.

Bagi Surya, sosok Dwi Sasono sangat humoris dan ramah. Dwi Sasono merupakan figur ayah yang sangat memperhatikan anak-anaknya. Kalau pergi jauh, Dwi enggak bisa menahan rindu dengan ketiga anaknya.

"Dwi ini orang yang sangat humoris. Dia ini menyenangkan. Dia sayang sama keluarga, sayang sama anak-anaknya. Setiap kali pergi ingat sama anak-anaknya. Orang yang baik lah," ujar Surya Saputra lagi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement